Saturday, March 16, 2013

kat-kata gaul

kumpulan kata-kata gaul untuk masa kini
mungkin kawan semua udah tau banyak tentang kata-kata gaul yang sering kita dengarkan yang conntohnya yang lagi tren sekarang " terus gue harus bilang wow gitu " itu adalah salah satu kata-kata gaul tapi terlalu lebay
kali ini saya akan memposkan kata-kata gaul terbaru buat bloger semua ya bisa di bilang juga kata singkatan namun agak lucu juga karena kata-kata ini saya dapatkan dari semua teman-teman saya yang di tempat kerja
lagi saja ke inti bro ini kata-kata gaul dan unuk dari saya hahahah....
1. "JAZZ"' jazz di sini bukan berarti mobil bro tapi hanyalah singkatan yaitu '' JANDA ANAK ZATU ''
2. "POLDA " alias " polisi dapur " kata ini sering di ucapkan oleh parang seorang suami untuk sebutan istrinya
3.  "TERIOS' " tilas tapi raos "
4. " RAS " RANDA ANAK SATU '
5. 'BONEN' BOBO NENEN'
6. " GOREJAG '"  " GORENG JAGONG "
sekian dulunya postingku kali ini jagan lupa komentarnya brow "berbagi itu sangatlah indah"http://zhoesaputra.blospot.com  

No comments:

Post a Comment

My Blog List

adsbanner

Sample Text

Sample text

search

subscribe

Labels

Labels

Blogger templates

About

Twitter

Pages - Menu

Translate

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

Popular Posts

Featured Posts