Thursday, March 7, 2013

pidato perpisahaan



PERPISAHAAN SEKOLAH
Assalmualaikum wr.wb
            Yang terhormat Bapak kepala sekolah, Bapak dan ibu guru, serta teman – teman yang saya cintai . pertama – tama marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah swt, karena atas rahmatnya, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahaan  sekolah. Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah duapatah kata dalam rangka perpisahan ini. Selama bersekolah kami sebagai siswa sangat bangga dan sangat berterima kasih  kepada semua guru yang telah mengajar kami disekolah ini,yang dengan sangat baik , tidak pernah pilih kasih dalam mendidik sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami, berkat jerih payah semua guru kamipun dapat lulus dari sekolah ini.
            Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar disekolah ini dapat diberi kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu. Juga untuk teman-teman semua sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua karena kita sudah bersam-sama selama 3 tahun ini. Tapi tetap saya juga mendoakan teman-teman  semua dapat melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi, yang selama ini diangan-angankan. Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman-teman  do’a saya menyertai teman-teman semua.
             Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam hati teman-teman semua
Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

My Blog List

adsbanner

Sample Text

Sample text

search

subscribe

Labels

Labels

Blogger templates

About

Twitter

Pages - Menu

Translate

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

Popular Posts

Featured Posts